Minggu, 17 Agustus 2008

BeStFriEnd.....

allow semua'a.......
mg hari nie lebih bae dr hari kmrn. kata2 t yg sll Qingat dr someone yg slu jd motivasiQ. Xn pasti nggak asing lagi ma yang nama'a bestfriend alias temen bae kn?Qpy beberapa bestfriend yang emg best bgt lah. sampe orang bilang Q dengan mereka adalah soulmate. mereka dan Q saling mengisi, menangis dan tertawa bersama, saling bersandar satu sama lain. Q nggak bisa bayangin gmn hidup tanpa bestfriend. aduh.....jgn sampe dech!! oy, Xn tentu'a py bestfriend kn? lo yang lum punya, jgn cemas, mungkin lum waktu'a kamu ktmu m bestfriend kamu.
ada 2 orang yang bener2 dh kaya soulmate buatQ. Q nggak bisa bayangin jauh dari mereka. yang satu co yang satu lagi ce. mereka tau semua tentang Q. bareng mereka Q ngrasa nyaman banget. Q sayang banget ma mereka. mereka b2 yang bisa bikin Q survive selain keluargaQ. yang ce dh rangkap jabatan dech. dia bisa jadi kakak, temen, sahabat, bisa juga jadi ibuQ coz lo d pa2 bisa cerewet banget. ampun dech.....!!susah buatQ deskripsiin sifat dia coz dia hampir mendekati sempurna (mg j u g baca tulisanQ.......bisa GeEr 7 turunan!!)
terus terang j....lo yang co....gimana yach.....Qsayang ma dia dalam arti lain. meski Qtw posisiQ sebagai sahabat tapi yang nama'a sayang nggak memilih. Qbahagia karena tau dia membalas perasaanQ meski kami lebih memilih untuk bersahabat. mungkin nggak ada yang bisa gantiin dia di hatiQ coz cuma dengan dia Qbisa jadi diriQ sendiri. makasih buat sahabat dan kekasih jiwa. Qslu sayang xm. Qbahagia melihat kau tersenyum.
ada lagi yang bestfriend..............tp yang nie agk2 norak bin gokil. they are the babonz and the bandotz,,,,, part of taro team. wuah....pokoke gokil abiz.

Tidak ada komentar: