Kamis, 23 April 2009

Mizz U.....

Aku kangen kehidupanku pada saat masih SMA. Meski bisa dibilang menyakitkan tapi ada hal-hal indah yang terselip diantaranya. Teman, itu yang membuatku merindukan kehidupanku 4 tahun lalu. Merindukan waktu-waktu yang kuhabiskan bersama canda dan polah tingkah kalian di tempat itu. Tempat yang kini bahkan tak lagi kutemukan hangat suasananya. Tempat yang meski telah berubah tapi kenangan itu masih tersimpan rapi di dalamnya. Tak pernah kusesali mengenal kalian disana. Karena bersama kalian, kutemukan hidupku yang sebenarnya. Aku merasa nyaman dan berarti bersama kalian. Kalian tahu, saat kuputar kembali video yang memuat kekonyolan kita semua, yang merekam aktifitas kita, meski kadang orang anggap itu nggak penting, saat kulihat semua kenangan kita yang terekam dalam sebuah gambar, aku merasa kalian bersamaku saat itu. Bisakah kenangan indah itu kuputar kembali.

Karena tahukah kau kawan,,,,bersama kalian tak pernah kutemukan kemunafikan. Kalian tulus dan apa adanya. Saat aku mengerti kehidupanku sekarang....ternyata susah sekali menggantikan posisi kalian semua. Jangankan menggantikan posisi kalian, kenyamanan pun kadang tak kuperoleh dari sekitarku. Individualis dan egoisme yang tinggi mengungkung jiwaku dalam belenggu. Aku tak lagi bisa sebebas dulu, mengekspresikan apa yang ada di hatiku. Kau tahu kawan...di dunia yang kita jalani sekarang, kita harus hati-hati dalam langkah, karena angin sekarang bertiup tak tentu arah. Terkadang ia begitu memabukkan, tapi terkadang ia juga bisa sangat kejam.

Sebenarnya aku juga nggak nyangka kalau aku bisa mendapat pengalaman buruk seperti itu, kawan. Tapi aku akhirnya sadar hidup di lingkungan seperti apa aku sekarang. Aku nggak tahu gimana caranya cerita sama kalian tapi aku yakin kalian ngerti kalau kalian tak akan pernah sejahat itu padaku, ya kan? Aku lebih suka orang yang terbuka dan berkata pedas daripada yang manis tapi bermuka dua. Taro team.......I do miz u all....dulu kita sering ngocol bareng, gokil2an, jahil2an, pokoknya seru2an dech. Tapi kenapa kini kesibukan memisahkan kita? Kapan waktu akan mempertemukan kita, jiwa kita? Apakah saat ini kalian juga merasakan sama denganku?

Aku kangen saat kita mancing bareng, aku kangen saat kita kerja keras buat anniversary skul, aku kangen saat kita ngrampok kantin bu rasum paz istirahat/jam kosong, aku kangen saat kita kabur nggak ikut salah satu pelajaran gara2 gurunya bikin ngantuk, aku kangen saat kita selalu semangat buat ngrampok makanan di tempat dora, aku kangen saat kalian selalu rakus dengan makanan, aku kangen semua yang sudah kita lakukan bersama. Sekarang aku merasa begitu bodoh.......karena tak bisa membagi waktuku untuk kalian, walau hanya sekedar berkomunikasi lewat dunia maya. Aku terlampau sibuk dengan duniaku sendiri sehingga melupakan waktuku bersama kalian, hingga tak tahu kabar apa yang sudah beredar.

Aku pengeeennnnnnn..............bangetttt ketemu n ngumpul lagi bareng kalian. Lengkap,,,,!!!!!!!!!!!!! aku kangen kalian yang nyebeli, yang imut, yang cerewet, yang gokil, yang jail, yang centil, yang super pede....semuanya lah........

I mizz u all...........

Tidak ada komentar: